Jumat, 12 April 2013

Cara Memaksimalkan Pendapatan Captcha2cash 2013

Captcha2cash atau yang biasa disebut C2C adalah salah satu dari banyak perusahaan captcha yang bisa menghasilkan dollar bagi para membernya.
Cara kerjanya pun sangat mudah jadi bisa juga dilakukan oleh para pemula yang ingin mencari penghasilan di internet.

Namun satu yang membuat kita malas untuk mengetik captcha disini yaitu seringkali hasil ketikan kita tidak dihitung oleh C2C sehingga saldo kita tidak bertambah walaupun kita sudah mengetik banyak. Menurut webnya ballance akan di update setiap 2 menit, tapi terkadang saldo kita tetap tidak bertambah walaupun sudah melewati 2 menit. 
Namun ada cara untuk memaksimalkan pendapatan kita di C2C yaitu dengan mengkloning ID kita dengan menggunakan Autohotkey (AHK). Caranya bisa disimak berikut ini:

1. Download Autohotkey DISINI kemudian instal.
2. Setelah selesai menginstal ke komputer anda  selanjutnya yaitu buka Notepad.
3. Masukkan script berikut ke dalam Notepad
 
    ENTER::Send,{ENTER} ^{TAB}

 4. Save Notepad namun sebelum di save ganti dulu exstensinya jadi .ahk

Setelah tahapan tersebut selesai, selanjutnya yaitu buka Google chrome. Kenapa Google Chrome? karena cara ini hanya bisa berjalan di browser Google Chrome saja. Selanjutnya yaitu buka halaman captcha2cash dan login. Setelah login buka tab baru seperlunya misalnya 5 atau 7 tab dan buka website captcha2cash di semua tab. Sebelum anda mengetik captcha, buka dulu Notepad yang berisi script yang tadi disimpan selanjutnya di klik 2 kali. Selesai, Autohotkey siap membantu anda memaksimalkan pendapatan captcha2cash.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar