Rabu, 10 April 2013

Tentang Task Di Clixsense 2013



Bisnis Online di Clixsense lewat pengerjaan Tasks (Tugas) bisa menghasilkan 5 dollar AS ($). Ini baru saya baca di forum member Clixsense, salah satu senior member asal India benar-benar Tasks mania banget. Tidak terbayabgkan bisa menyelesaikan semua 200 Tasks cuma butuh waktu sehari, WoW!! it's Amazing!!  Silahkan lihat gambar upload Sathishmagleena (username member asal India) lewat Forum Clixsense.


Semangat yang baru untuk tetap aktif


Banyak saran-saran bermanfaat yang beliau tulis lewat forum Clixsense terkait halnya tentang bagaimana caranya mendapatkan 3 dollar lebih lewat pengerjaan Tasks di Clixsense. Kebetulan saya pun selalu update dan ikut juga berlangganan setiap komen/tulisan Sathishmagleena. Setiap harinya ia mengerjakan rata-rata 100 Tugas.

Mudah-mudahan menjadi pemicu bagi anda yang menginginkan penghasilan dollars, bukan sekedar Cent, loh! Saat ini baru mampu menyelesaikan 20 - 127 Tugas senilai 1 - 3 dollar. Hasil pemantauan selama kerja Tasks ternyata ada juga yang nyusul perolehan Sathishmagleena dari member Indonesia, mudah-mudahan ke depan anda dapat menyusul hasil perolehan income senior ini, yah! Tidak terbayangkan deh penghasilan jutaan per bulan cuma kerja Tugas Sambil santai di rumah. 

CrowdFlower Tasks


Untuk mengetahui ada atau tidaknya Tugas, kalian harus mengeceknya setiap hari, tidak harus setiap saat tentunya. Tugas di berikan CrowdFlower untuk member Tasks Clixsense pada waktu-waktu tertentu atau pada tiap negara tertentu (geo-targeted) kadang-kadang harus bersabar dulu. Biasanya hampir tiap minggu Tugas tersedia mencapai belasan ribu jumlah nya. Tapi ada kalanya seperti minggu ini saya masih belum dapat Tugas satupun, mudah-mudahan minggu depan eksis lagi nih Tugas gratisnya. :)

Sembari menunggu sekalian berbagi cerita mengenai berita-berita kerja online update melalui postingan-postingan blog sederhana sebagai pencarian income tambahan, plus sambil menyelam minum air demi mendapatkan earnings melalui link affiliasi program kerja online gratis. Semakin populer kerja internet gratis tanpa embel-embel ini-itu, maka semakin berkurang tingkat pengangguran.
Kerja Tugas itu mudah loh! Member Clixsense Tasks asal India mampu menyelesaikan 200 Tugas Per Hari. Menjadi pendorong semangat baru bagi member Indonesia, terbukti baru menyelesaikan 127 Tugas, artinya hampir menyusul perolehan 200 Tasks. Solusi mudah, cepat mendulang dollar gratis hanya melalui penyelesaian Tugas, status legit/elite. Rating: 5

tips : bagi yang menguasai bahasa inggris pasti bisa menyelesaikan task dengan cepat :)

bagi yang ingin daftar+tutorialnya silahkan ke link ini : http://andy-tensazangetsu.blogspot.com/2013/03/cara-registrasi-dan-tutorialnya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar