Rabu, 03 April 2013

Fungsi Poin ( Point) Di Donkeymails

Point dari DonkeyMails.com berfungsi untuk membeli tiket raffle yang merupakan salah satu program dari DonkeyMails.com juga. Dalam program DonkeyMails RAFFLE kita disediakan lebih banyak hadiah dan keuntungan.
Bagaimana cara memainkan program DonkeyMails RAFFLE ? Sebelum kita menginjak ke program tersebut,kita perlu mengumpulkan senjata dahulu dengan mengumpulkan point sebanyak-banyaknya diProgram Point2Click DonkeyMails.com.


Cara mendapatkan poin di donkeymails
Program Point2Click DonkeyMails.com merupakan salah satu program klik iklan berbayar dengan bayaran berbentuk point.
Sekarang saya ingin berbagi tips Program Point2Click DonkeyMails.com terlebih dulu,caranya sbagai berikut :

1. Silahkan login ke akun Anda di DonkeyMails.com, atau jika Anda belum terdaftar silahkan register dulu DISINI.
Setelah Anda berhasil login dan masuk ke halaman member login,silahkan pilih Program Point2Click DonkeyMails.com

2. Anda akan dibawa pada halama Program Point2Click DonkeyMails.com,lalu arahkan cursor Anda ke bawah seperti pada gambar di bawah. Klik satu persatu link iklan yang disediakan. Jangan takut link habis,karena meskipun kita sudah klik iklan sampai 5 halamanpun di keesokan harinya ketika kita memulai Program Point2Click DonkeyMails.com dari halaman pertama lagi, kita tetap akan dibayar. Bahkan jika link yang kita klik sama dengan link iklan hari sebelumnya.

3. Akan muncul halaman pencocokan kode,tenang saja ini hanya sebagai pembuktian bahwa member mereka benar-benar manusia. Dan halaman ini hanya muncul sekali dua kali saat kita sedang mengikuti program DonkeyMails.

4. Perhatikan gambar di bawah, jika muncul kalimat seperti yang tampak pada pojok kiri atas layar Anda.



5. Tunggu beberapa detik sampai muncul tulisan seperti pada gambar di bawah, ini menandakan kalau hadiah Program Point2Click DonkeyMails sudah di transfer ke akun Anda.
Saya sarankan memakai browser bawaan Handphone Anda dan support javascript,namun jika Anda terpaksa memakai media Opera Mini, silahkan reload halaman ketika Anda sampai pada langkah nomor 4 di atas.


Bagaimana? Mudah bukan mengikuti Program Point2Click DonkeyMails ? Begitu mudahnya dan sangat simpel (menurut saya).

Semoga info ini bermanfaat buat anda :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar