Senin, 04 Maret 2013

CARA MENDAFTAR/REGISTRASI AKUN DI PAYPAL 2013

PayPal merupakan Rekening Bank Online yang berguna bagi para Pencari uang Via Online 

Mengapa harus menggunakan Paypal?
karena PayPal adalah cara yang lebih aman dan lebih mudah untuk membayar. Anda dapat menggunakan kartu kredit atau rekening bank tanpa mengungkapkan nomor rekening Anda. Anda dapat menautkan kartu kredit atau rekening bank Anda ke rekening Paypal, sehingga Anda tidak harus memasukkan nomor kartu atau alamat Anda di setiap tempat di mana Anda berbelanja. Cukup log in ke PayPal dan check out dengan cepat dalam beberapa klik saja. 

Menerima PayPal dapat menarik lebih banyak pembeli, termasuk pelanggan baru dari belahan dunia lain di mana kami menawarkan layanan. Pembeli dapat merasa yakin bahwa mereka akan dapat membeli dari Anda tanpa harus memberikan informasi keuangan mereka. Sebagai penjual, Anda dapat mempercayai teknologi canggih kami akan membantu membuat proses pembayaran menjadi lebih aman untuk Anda.



Tutorial Cara mendaftar :


1. ketik www. paypal.com




2. Klik "Sign up" pada pojok kanan atas


3. jangan mengubah yang lain kecuali klik yang dilingkar merah. Gambarnya ada dibawah ini:



Saya sarankan untuk menggunakan akun paypal dengan jenis akun "primer", supaya bisa menerima dan mengirimkan balance paypal. (maksudnya bisa mengirimkan uang dari sebuah situs bisnis online ke akun paypal anda).
4. Isi data informasi anda
Silahkan isi data dan informasi diri dengan benar dan lengkap (PENTING).



A. Email Adress : (isi email anda dari yahoo atau yang lainnya. Ingat,, harus email anda yang masih aktif)
B.Create PayPal password : (minimal passwordnya 8 karakter)
C.First Name : (nama depan anda)
D. Last Name : (nama belakang anda)
E. Country : (negara asal anda menetap,, bagi yg tinggal di indonesia, harap klik dan ubah [jika ada] dari negara yg bukan negara asal anda ke negara asal anda)
F. Adress : (alamat anda)
    city : (kota anda)
   State : (provinsi)
   Zip : (kode pos tempat anda tinggal)
   Phone number : nomor hp anda yang masih aktif)
I . isikan kolom yang kosong itu sesuai dengan yang ada di kolom H
J. klik dan anda akan dibawah ke tahap pendaftaran selanjutnya

5. Setelah selesai mengisi form pendaftaran tadi, isi form rekening bank anda dan  klik tombol "Setuju dan Buat Rekening".


6. Jika anda tidak memiliki kartu kredit, silahkan lewati dan "Masuk ke Rekening Saya"

7. Aktifkan Rekening Paypal
Untuk mengaktifkan rekening paypal, anda wajib mengkonfirmasikan alamat email yang anda gunakan sebelumnya untuk mendaftar paypal. Pertama klik tautan "Konfirmasi alamat email" yang berada pada pojok kanan atas (lihat gambar di bawah).

8. Untuk mudahnya, anda bisa langsung klik tautan yang ada pada langkah 2 (lihat gambar di bawah, yang ditandai dengan garis warna merah).



9. Setelah itu buka jendela/tab baru dan masuk ke email anda (email yang tadi anda gunakan untuk mendaftar paypal), lihat dan cek email dari service@intl.paypal.com, lalu lihat kode konfirmasinya. Catat kode konfirmasi tersebut.
10. Setelah mencatat kode konfirmasi, balik pada jendela/tab sebelumnya lalu salin kode konfirmasi tersebut pada kolom yang telah disediakan.

11. Buat Pertanyaan Keamanan
Setelah memasukkan kode konfirmasi, selanjutnya anda diminta untuk membuat pertanyaan keamanan. Silahkan anda membuat pertanyaan keamanan (harap pertanyaan keamanan dan jawabannya juga dicatat pada kertas/notepad dan disimpan baik-baik untuk jaga jaga).

12. Dan Siip.... akun PayPal anda sudah aktif, bagaimana? cara mendaftar paypal nya mudah bukan? ^_^

   Oh iya. .  satu lagi. Akun paypal anda sudah aktif, namun masih terbatas hingga USD 100,00 (seratus dollar). Anda bisa menghilangkan batasan tersebut dengan cara verifikasi paypal melalui kartu kredit atau bisa juga dengan VCC (Virtual Credit Card).

sekian dulu informasi dari saya tentang cara mendaftar di paypal. Bila masih ada yang bingung, silahkan komen ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar