Kamis, 21 Maret 2013

Probux : Klik Iklan dapat DOLLAR($) setara dengan member Premium Di Clixsense


Salam Bisnis kepada Anda yang sedang ingin mencari informasi tentang bisnis online!

Kali ini ini saya postingkan mengenai PTC Probux, Probux merupakan program klik iklan dibayar dollar($) yang sistem kerjanya merupakan gabungan antara NeoBux dan ClixSense. Mengapa saya bilang demikian karena di Probux menganut sistem Referral Rent (sewa member) sama seperti di Neobux. Probux memiliki ProGrid, yakni semacam ClixGrid di clixsense yang hadiahnya mencapai 5 dollar, namun di Probux hadiahnya maksimalnya hanya 2 dollar dengan kesempatan klik grid-nya sebanyak 20 kali.

Pada Probux juga dapat kita temukan Task seperti di ClixSense dan Neobux, Untuk Member Premium di Probux akan memperoleh 2 dollar dari setiap referralnya yang upgrade status serupa dengan Member Premium Clixsense. Dan satu lagi, jatah iklan member standarnya digaransi 4 iklan per hari senilai $0,01 per klik iklan. Ini sama dengan garansi iklan untuk member premium di ClixSense. Oleh karena itu, klik iklan setiap Member Standar di ProBux menyamai nilai klik iklan Member Premium di ClixSense dan CashNhits.

Untuk member Standar ProBux, apabila kita mengklik semua iklan yang ada maka kita akan memperoleh minimal 0,06 dollar. Bahkan member Premium ProBux minimal akan memperoleh 0,12 dollar per hari, karena garansi iklan standar 0,01 adalah sebanyak 8 iklan. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan tampilan di bawah ini :














Dan ini detail tambahannya :










Klik iklan di Probux lebih simple/gampang dan stabil dibandingkan dengan klik iklan di ClixSense atau Neobux, karena ketika kita mengklik iklan akan langsung menuju ke situs pengiklan tanpa harus memilih gambar atau pun kode seperti iklan-iklan di PTC lainnya. Iklan pun tidak cepat hilang seperti di iklan di ClixSense sehingga kita tidak perlu was-was akan kehilangan jatah iklan karena terlalu lama atau lupa mengklik iklan tersebut. Contoh tampilan iklannya sebagai berikut :







Hal-hal di atas adalah beberapa kelebihan atau nilai positif dari ProBux yang membuat PTC ini cepat berkembang menyusul PTC senior-seniornya. Meski baru diluncurkan bulan Juli 2012, sudah mendapat sambutan positif dari para kliker di seluruh penjuru dunia. Apalagi PO(Payout) atau cashoutnya minimalnya bisa 5 dollar dan kurang dari 5 menit sampai ke akun Paypal atau Payza kita. Dan untuk investasi, guna menyewa referral kita bisa menggunakan akun paypal yang belum terverifikasi. Kalau di Neobux, akun paypal yang belum diverifikasi akan ditolak ketika kita akan berinvestasi di rental balance. Berikut contoh tampilannya :










Semua informasi ini bisa kita lihat di forum Probux yang juga menyediakan forum khusus berbahasa Indonesia layaknya ClixSense dan NeoBux. Di forum ini kita bisa melihat informasi seputar Probux, Bukti Pembayaran, cara kerja Probux, dan lain-lain tentunya yang berhubungan dengan karir kita di Probux.

Cara mendaftar Di Probux :
1. Klik Linknya disamping ini ==> www.Probux.com
3. selanjutnya isi format pendaftarannya dengan lengkap sesuai dengan data diri anda
4. lalu buka email anda, email yang aku maksud adalah email yang sudah anda isi di format pendaftaran anda di Probux tadi
5. lalu buka inbox dari Probux dan klik Link konfirmasinya
sukses, akun anda sudah berhasil diregistrasi
6. kemudian log-in dan waktunya mencari uang :)

baiklah, sekian informasi dari saya tentang Probux :)
Salam Bisnis Online (^.^)/

1 komentar:

  1. datang untuk kunjungan di blog sobat, saat ini saya akan sedekah di blog sobat, izin klik semua iklannya gan, membalas kebaikan agan. terima kasih. sukses selalu dan mari kita jaga silaturahmi

    BalasHapus