Rabu, 13 Maret 2013

cara Registrasi akun di PTC Ckicksia 2013




   Clicksia adalah sebuah website PTC yang memberikan kemudahan kepada anggotanya dalam mencari income tambahan dari internet hanya dengan modal mengklik iklan saja. Kabar baiknya PTC ini bukan scam dan telah membayar seluruh member-membernya, kalau ingin melihat bukti pembayarannya, anda bisa mencarinya di mbah google ^^

Nah bagi anda yang belum tahu cara daftar di clicksia, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

pertama klik saja yang bertanda panah ini ==>> Clicksia dan muncul gambar seperti dibawah ini :

tinggal klik "Join" yang ada didalam lingkaran warna merah,nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini:






















langsung isi saja username, password, Your Name (nama anda), Email anda, dan sama negara anda. di paling bawahnya ada form seperti ini :



yang ada di dalam lingkaran biru pilih " Yes, I accept " yang ada dilingkaran merah dan pilih gambar yang terbalik, setelah itu klik tombol " Create Account ", beres deh!!! nanti akan ada konfirmasi lewat email. Tinggal buka saja emailnya lalu klik aja link konfirmasinya, kalau sudah beres tinggal login saja...Kalau sudah login nanti akan muncul gambar seperti dibawah ini :



tinggal klik saja earning area (dalam lingkaran biru) nanti akan muncul gambar seperti ini :



biasanya saya mencari income dari clicksia nya dari ketiga lingkaran tersebut, kalau yang warna biru itu cara kerjanya klik iklan di bayar $0.001-$0.003, nah kalau yang dalam lingkaran warna merah cara kerjanya sign up ke sebuah website di bayar $0.1 per sekali daftar proses pembayarannya setelah daftar biasanya 1 hari sudah di approve kalau belum ngerti cara sign up offer klik saja disini. Nah kalau lingakaran wana hitam cara kerjanya mempromosikan refferal teman-teman ke orang lain.

kalau ada pertanyaan silahkan isi komentarnya......

Oke selamat mencoba semoga sukses!!!

http://www.clicksia.com/index.php?ref=clicksia2013

http://www.clicksia.com/my_banner.php?u=clicksia2013&s=2237459955/banner.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar