Jumat, 08 Maret 2013

Cara mendaftar di Wisbuxindo (PTC lokal terpercaya 2013)

Cara mendapatkan uang via online
    Setelah pada postingan yang lalu saya berbagi tentang PTC luar negeri terpercaya, kali ini saya akan berbagi tentang wisbuxindo, yang merupakan bisnis online karya putra indonesia (lokal) dengan sytem Hyip dan ptc.

Wisbux, bisnis hyip dan ptc lokal terbaik 2013.
   Wisbux, Inilah salah satu Bisnis Online Lokal Terbaik saat ini, yang menjalankan sistem investasi dan PTC. Disini anda akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus, Yang pertama yaitu hasil dari investasi anda, Wisbux menawarkan profit pasti selama 84 hari sebesar 2% per satu posisi di hari senin sampai jumat, di hari sabtu sebesar 1.5%, dan hari minggu sebanyak 1% .
   Harga 1 posisi di wisbux cuma 50ribu, cukup terjangkau bukan? Tidak punya modal untuk berinvestasi? Tenang Bro, Wisbux akan memberi anda modal pinjaman sebanyak 50ribu disaat anda mendaftar. Dan dengan modal pinjaman 50ribu itu, kita bisa membeli 1 posisi, yang dimana jika posisi yang kita beli sudah expired (habis masa aktif) akan di akumulasikan ke posisi Matrix. Jadi, meski posisi tidak menghasilkan profit harian lagi karena sudah expired, kita masih bisa menjadikannya uang dengan memainkan posisi matrix.

   Punya modal tapi takut investasi? Tenang, anda masih bisa mendapatkan uang di Wisbuxindo melalui keuntungan yang kedua, yaitu dengan cara mengklik iklan yang disediakan setiap harinya. Untuk 1 iklan yang anda klik, anda akan mendapatkan Rp.50 , memang kecil , tapi lama-kelamaan pasti akan menjadi banyak jika anda klik iklan di Wisbuxindo setiap harinya senyum .

Metode pembayaran di wisbux.
Karena wisbux adalah bisnis online lokal, tentunya metode pembayaran pun akan di proses dengan bank lokal seperti bank Mandiri, BNI, BCA, dan BRI . Dimana minimal payout untuk hasil klik iklan anda hanya Rp.25.000 saja, dan Rp.200.000 untuk hasil dari investasi anda.
Gimana? Tertarik untuk mendaftar di bisnis hyip dan ptc lokal terbaik 2013 ini ? Ayo daftar sekarang juga!, Silakan klik==> disini untuk mengunjungi websitenya, lalu klik "daftar" yang ada pada pojok kanan website wisbux, seperti yang anda lihat pada screenshot dibawah ini.


cara daftar di wisbux
Setelah anda berada di halaman form pendaftaran, isi semua kolom yang disediakan lalu klik "buat akun". Nanti akan ada sebuah email yang masuk ke alamat email anda yang memberitahukan tentang password dan pin anda. Simpan password serta pin itu baik2, karena anda akan memerlukan keduanya untuk login/ bertransaksi di wisbux.
Postingan selanjutnya, saya juga akan berbagi tentang cara mengklik iklan di Wisbux, baik via PC, ataupun via hp (Opera Mini). Jadi, sering2lah mampir di blog "andy-tensazangetsu.blogspot.com". Karena disini di ulas secara lengkap dan up to date semua yang berhubungan dengan Dunia Bisnis Online senyum .

Cara membeli posisi di wisbux.
Seperti yang anda ketahui, bahwa saat mendaftar di Wisbux, kita akan mendapatkan modal pinjaman sebesar 50ribu yang bisa kita manfaatkan untuk membeli 1 posisi di Wisbux. Dan dari 1 posisi tersebut, kita akan mendapatkan profit sebesar 2% dari senin - jumat, 1.5% untuk hari sabtu, dan 1% di hari minggu selama 84 hari. Lumayan kan dapat rupiah setiap hari tanpa kerja yang cukup melelahkan tertawahehe.

Dan berikut cara membeli posisi di wisbux - nya:

  • Login lah ke wisbux dengan username serta password anda.
  • Pada halaman dashboard, klik menu "Beli Posisi Power Profit", seperti screenshot dibawah ini.

  • cara membeli posisi di wisbux
  • Dihalaman "beli posisi power profit" ini, silakan masukkan jumlah posisi yang ingin anda beli pada kolom "Jumlah Posisi Dibeli" dan kode verifikasi di kolom "Kode Verifikasi", lalu klik tombol "Beli Posisi" seperti pada screenshot dibawah ini.

cara membeli posisi di wisbux
  • Nah, karena anda baru mendaftar, tentunya belum mempunyai saldo power profit dan hanya mempunyai modal pinjaman dari wisbux. Oleh karena itu, silakan di isi pada kolom "Jumlah Posisi Dibeli" dengan angka 1 (karena 1 posisi harganya 50ribu, dan dana pinjaman yang diberi wisbux kepada anda juga 50ribu).
  • Selamat, sekarang sobat sudah berhasil membeli posisi wisbux, dan akan mendapatkan profit tiap harinya seperti yang sudah saya jelaskan di atas.
  • Jika modal pinjaman dari wisbux sudah anda belikan ke posisi, maka sekarang anda tinggal duduk manis menunggu pembagian profit setiap harinya. Dan ingat, anda diwajibkan untuk mengklik iklan Wisbuxindo minimal 2 iklan setiap harinya agar anda mendapatkan profit Harian nya.
  • Lalu bagaimana kah caranya mengklik iklan wisbux? Next postingan saya akan menulisnya, jadi sering-seringlah berkunjung ke Sini ini agar sobat selalu mendapatkan informasi bisnis online terbaru.
  • Sekian postingan kali ini tentang Wisbux. Buat sobat yang ingin mendulang rupiah di wisbux, mari, gabung bersama saya dan puluhan ribu member lainnya sekarang juga :)

  • Semoga bermanfaat Kawan ^_^)bhttp://www.wisbuxindo.com/index.php?ref=andyxxzz

6 komentar:

  1. wah maenan lama ane nich dah lama ane tinggali soalnya UUS= Ujung-ujungnya scam >,< Nich ane bagikan buat mempercepat iklan + buat menghemat bandwit (ane dak memcari referal saran lasung kesumber duit belajar forex dan di jamin anti scam+ fulus ente bakalan dilindungi pemerintah alias di ganti jika terjadi scam pokok e lebih makyos)
    www.senkuni-cuy.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas komentar ada ^_^b saya akan mengunjungi blog anda dan mjd followers anda

      Hapus
  2. Tales Klik PTC Yang Membayar Tinggi Membernya.

    Contoh Penghasilan member Tales Klik
    » Anda mengklik 10 iklan tiap hari = Rp.2000
    » 50 referrals anda klik 10 iklan tiap hari = Rp.50.000
    » Penghasilan harian anda = Rp. 52.000
    » Penghasilan mingguan anda = Rp.364.000
    » Penghasilan bulanan anda = Rp.1560.000
    Bagi Yang Berminat Dapat Daftar Di
    http://talesklik.com/?r=princesshour

    Contoh Penghasilan member Surga Klik
    » Anda mengklik 10 iklan tiap hari = Rp.2000
    » 50 referrals anda klik 10 iklan tiap hari = Rp.50.000
    » Penghasilan harian anda = Rp. 52.000
    » Penghasilan mingguan anda = Rp.364.000
    » Penghasilan bulanan anda = Rp.1560.000
    Bagi Yang Berminat Dapat Daftar Di
    http://surgaklik.com/?r=amalsedekah

    BalasHapus
  3. Awalnya sulit dipercaya, tapi website ini memang benar-benar bisa ngasih UANG TUNAI pada anggotanya ! http://Boodwien.sharethisstory.net/id-608572-2108

    BalasHapus
  4. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda? Kita
    memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    BalasHapus
  5. If you'd like an alternative to randomly flirting with girls and trying to figure out the right thing to do...

    If you'd rather have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and nightclubs...

    Then I encourage you to view this short video to find out a strong secret that has the power to get you your very own harem of hot women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    BalasHapus