Senin, 04 Maret 2013

Mau dapat uang Euro Via Online? Euro Pinata Pilihan nya :) 2013


Euro Pinata merupakan Situs PTC yang  memberikan penghasilan bagi Pencari mata Uang Euro Via Online.

Member Benefit:
 > Guaranteed ads daily up to 0.02.
 > Free Investor Membership.
 > Instant Payment.
 > Minimum Payout : 2.
 > All Payment in EURO.
 > Payment Via : Payza, Paypal.

Cara Pendaftaran nya:
klik disini untuk masuk ke situsnya >> (euro pinata) 
1. lalu klik "Register" yang ada di bagian atas halaman nya.
2. isi Form pada "Register Account"
a. username : (ID anda)
b. password: ( password yang mau anda pakai, ingat.. gunakanlah password yang mudah anda ingat)
c. repeat Password : (isi saja password yang anda ketik tadi)
d. Personal Email : ( email anda [harus yang masih akif] )
e. security Question : (pilihlah pertanyaan keamanan nya)
f. Security Answer : (jawaban dari Security Qusetion yang anda pilih tadi)
h. yang "Terms of Service" jangan di ubah apapun ya :)
i. lalu ketik captcha sesuai dengan yang ada di gambar kolom samping itu lalu klik "Register"

dan . .  Selesai!! :)

Setelah selasai melakukan register maka akan ada email Verifikasi yang dikirim, cek email anda dan Copy URL yang diberikan dan paste di kolom URL pada browser anda. Setelag proses Verifikasi selesai maka anda sudah bisa langsung login. Lihat Contoh pada gambar di bawah.














Tips & Trick

Di Euro Pinata tidak terdapat Task, namun anda dapat memulai dengan menyewa referral secara bertahap, sehari anda menghasilkan 0.02 euro, harga referral adalah 0.15, butuh sekitar 1 minggu untuk mencapai 0.15. Tidak perlu khawatir apabila referrals tidak aktif, karena jika 2 hari berturut-turut ref tidak aktif akan di diganti secara gratis ! apalagi jika mendapat referral yang aktif, anda dapat lihat statistik saya yang hanya menyewa 20 ref menghasilkan 0.2 tiap harinya.
Banyak keuntungan yang di dapat dengan banyaknya referral yang kita cari / sewa, semakin banyak semakin baik.

Sebenarnya, inti dari website paid to click adalah Referrals / Downline, nah perlu kita ketahui bahwa dalam situs paid to click terdapat 2 macam referrals, yaitu direct dan rented.

Direct referrals (DR) merupakan referrals yang kita rekrut sendiri dengan referral link kita, namun penghasilan untuk standard member tergolong kecil yaitu $0.0005 / klik. berbeda dengan member golden yaitu $0.005 / klik.

Rented referrals (RR) merupakan referrals yang kita sewa bulanan dari website paid to click, dan memiliki penghasilan $0.005 / klik untuk standard member, dan $0.01 / klik untuk golden member. dengan memperbanyak RR, maka kita dapat meningkatkan penghasilan harian.

Sebagai contoh anda menyewa 100 RR & memiliki 100 DR, katakan dari seluruh referral memiliki rata2 perklik 1.
Total Penghasilan Kita Perhari = (RR: 100 x 1 x 0.005 = 0.5) + (DR: 100 x 1 x 0.0005 = 0.05) + (Klik Kita: 0.05) = $0.6 .

Proyeksi di atas merupakan proyeksi untuk standard member, anda juga dapat melihat proyeksi ini di dalam FAQs EuroPinata.
Keaktifan referrals, tentu akan membuat penghasilan kita bertambah banyak. Semakin aktif, maka semakin banyak pula pendapatan yang kita dapatkan.

3 komentar:

  1. Euro pinata katanya bayar pake euro, koq saya lihat di balancenya masih ada emblem dolar ($) bkn euro, ini bnran bayar pke euro gan? sekian pertanyaan saya dan trim's!!

    BalasHapus
  2. wahduh. saya juga belum tahu ya, soalnya situs ini masih berumur kurang lebih 2 bulan. Tetapi yang saya dengar sih memang benar ada yang dibayar pakai dollar, cuma jumlahnya sama dengan jumlah mata uang 1 euro, jadi bukan 1 dollar

    BalasHapus