Kamis, 21 Maret 2013

Fungsi WinaSys (WisBux Normalisasi System) di Wisbux

banner2.gif
WiNaSYS (WisBux Normalisasi System) Apa manfaat WiNaSYS? WiNaSYS berguna untuk menstabilkan keuangan dari WisBux. WiNaSYS 



hanya dan cuma dilakukan saat diperlukan atau dalam keadaan darurat saja. Misalnya, terjadi defisit/ fluktuasi yg besar-besaran dalam sisi finansial WisBux. Jadi dengan dilakukan WiNaSYS, akan menyegarkan/ me-refresh/memulihkan keuangan WisBux. Otomatis dg adanya WiNaSYS, dapat dipastikan WisBux akan berumur panjang dan jauh dari istilah SCAM. Apa yang dirasakan oleh member saat WiNaSYS diterapkan? Setiap posisi yg dimiliki akan seolah-olah tidak ada (mendem) sampai posisi tersebut menjadi matur. Setelah matur, maka sesuai dg sistem, setiap 5 posisi matur akan dikonversi menjadi 1 posisi matrix. Dimana pencairan saldo posisi matrix akan dilakukan dg fixed waktu 1,5 bulan (premium) dan 3 bulan (standar). Selama posisi yg terkena imbas WiNaSYS, tetap mendapatkan profit harian. Tetapi hitungannya di belakang layar, bukan tampil seperti di saat jam Update Profit Harian. Profit itu nanti akan dikalkulasi setelah matur dan dimasukkan dalam Saldo Posisi Matrix. Hitungannya seperti ini (per 5 posisi): 5 posisi matur = 5 x 75.000 = 375.000 + 1 posisi matrix = Rp 150.000,- Total semuanya =Rp 525.000,- Apakah semua posisi akan kena WiNaSYS? Tidak, posisi yg kena WiNaSYS adalah semua posisi yg dibeli sebelum tgl 25 Februari 2013. Dimana prosentasenya adalah: 75% dari seluruh jumlah posisi akan terkena WiNaSYS sementara yg 25% tetep berjalan seperti biasa. Trus bagaimana pembagian posisi yg kena WiNaSYS yg 75% itu? Untuk 75% posisi yg kena WiNaSYS dibagi menjadi 2. 1/2 bagian posisi yg dibeli paling lama dan 1/2 bagian posisi yg dibeli paling dekat dg tgl 25 Feb 2013. Contohnya: Saat ini kita punya 125 posisi, yg 100 posisi dibeli sebelum tgl 25 Feb 2013 dan yg 25 posisi dibeli setelah tgl 25 Feb 2013. Maka yg kena WiNaSYS adalah 100 posisi, sementara yg 25 posisi asih berjalan seperti biasa. Dari 100 posisi itu, hanya 25% yg masih bisa tetep berjalan, berarti 25 posisi. Ini artinya saat WiNaSYS nanti di running, kita masih ada 50 posisi yg masih aktif dan setiap hari menerima profit harian. Lalu perhitungan untuk 75% yg kena posisi adalah sbb: Berarti saat ini posisi kita yg kena WiNaSYS adalah 75 posisi. Akan dibagi menjadi 2. Begini: 37 posisi diambil dari umur posisi yg paling tua, dan 38 posisi diambil dari posisi yg dibeli paling dekat dg tgl 25 Feb 2013. Bisa dipahami ya,,, Jadi yg masih jalan adalah 25 posisi yg berada di tengah2 antara posisi yg lama dan posisi yg paling dekat dg tgl 25 feb 2013. Lalu kapan WiNaSYS akan dilakukan ? Sebelum Winasys dilaksanakan, akan ada pemberitahuan secara resmi via email. Apa itu WisBux PTC?

banner2.gif


Program PTC WisBux sama saja dengan program – program PTC yang lain, yaitu sebuah program yang di mana apabila ada member yang mendaftar dan mengklik iklan yang ditayangkan di situs tersebut, maka member bersangkutan akan mendapatkan komisi per masing – masing klik iklan yang dilakukan. Komisi klik iklan biasanya bervariasi terutama ditinjau dari status member bersangkutan.
Di WisBux, untuk member Premium (member berbayar), komisi yang akan didapatkan dari hasil klik iklan adalah sebesar Rp. 150 / Klik dan Rp. 100 / Referral klik. Sedangkan untuk Member Standard sebesar Rp. 50 / Klik dan Rp.30 / Referral klik. Jika total penghasilan anda dari wisbux sudah mencapai minimal Rp. 25.000,- maka Anda sudah bisa mengajukan pembayaran kepada kami. Nah, di WisBux kami memiliki fitur tambahan yang unik dan mudah – mudahan menyenangk an. Mari kita bahas dibawah ini. Apa itu WisBux PowerProfi t? Wisbux PowerProfit merupakan program tambahan yang sangat profitable yang ada di PTC WisBux. Sesuai dengan namanya WisBux PowerProfit atau Kekuatan Profit WisBux, maka otomatis Anda pasti mendapatkan keuntungan / benefit dari Program ini. Bahkan anda bisa melipatgandakan penghasilan tanpa harus berinvestasi atau mengeluarkan biaya. Pokoknya RUGItidak ada istilah “” jika Anda ikut bergabung dalam program WisBux PowerProfit! Yuk daftar dan lihat tutorialnya di sini.


banner2.gif

UNTUK PENJELASAN LEBIH LANJUT APA ITU PowerProfit ANDA BISA DOWNLOAD DI MENU FILE.. THANK YO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar