Senin, 18 Maret 2013

tips dan trik memaksimalkan pendapatan di CLIXSENSE 2013


tips dan trik memaksimalkan pendapatan di CLIXSENSE 2013


   

Clixsense adalah salah satu website penyedia layanan program PTC(paid to click) tertua dan terpercaya yang paling banyak membernya dan sangat direkomendasikan. Clixsense sudah ada sejak bulan February tahun 1997. Sekarang dengan usianya yang cukup lama,tetapi clixsense tetap semakin eksis dan paling digemari oleh clicker di seluruh dunia.

   Clixsense adalah program per-iklanan yang membayar anda sebagai membernya untuk mengunjungi website sponsor (klik online iklan sponsor) dan bermain games di situs Clixsense yaituClixGrid. Dengan mengambil keuntungan dari program iklan online ClixSense, sebagai konsumen online potensial, Anda benar-benar dibayar hanya untuk browsing web di komputer Anda, sampai $ 0,02 untuk setiap website yang dikunjungi. Pendapatan yang Anda peroleh dibayar langsung kepada Anda setiap bulannya. Bagian terbaik tentang program ClixSense adalah bahwa sebagai konsumen online potensial, tidak ada biaya untuk mendaftarkan account baru Anda dan Anda pun bisa langsung mulai mendapatkan uang dengan segera.

Besarnya pembayaran yang anda terima untuk mengunjungi website sponsor tergantung jenis keanggotaan Anda di Clixsense, berikut penjelasan sistim pembayaran di Clixsense.

Member Standard
   Rata – rata klik iklan tersedia sampai 10 iklan perhari ( dihitung dari rata-rata jumlah iklan yang tidak tentu perharinya antara 5 - 16 iklan perhari untuk anggota standart ) nilai klik 1 iklan mulai dari $0,001 sampai dengan $0,01. Nilai klik yang kita dapatkan selama sebulan adalah $1,65 itupun kalau hanya 10 iklan perhari, jika ada 16 iklan dan Anda memiliki banyak downline/referral tentunya pendapatan Anda akan lebih dari itu.

Member Premium
   Rata – rata klik iklan tersedia lebih dari 50 iklan perhari ( dihitung dari rata-rata jumlah iklan yang tidak tentu perharinya antara 15 - 30 iklan perhari untuk anggota premium) nilai klik 1 iklan mulai dari $0,001 sampai dengan $0,01. Nilai klik yang kita dapatkan selama sebulan adalah $8,65 itupun hanya 30 iklan perhari, jika ada 50 iklan dan Anda memiliki banyak downline tentunya pendapatan Anda lebih dari itu. Untuk lebih jelasnya mengetahui keuntungan menjadi anggota premium Clixsense silakan anda kunjungi website ClickSense.

Ada satu hal yang menjadi kelebihan Clixsense dibandingkan PTC lain yang dapat dinikmati baik member standart dan premium, yaitu game "ClixGrid". Hanya dengan mengklik sembarang kotak anda berkesempatan mendapatkan hadiah mulai dari $0,10 hingga $5,00 dan akan langsung ditambahkan ke akun Clixsense Anda. Untuk member standard ada 25 kesempatan setiap harinya, sedangkan untuk member premium mendapatkan 50 kesempatan setiap harinya.

Persiapan sebelum memasuki dunia Clixsense
   Pendaftaran di Clixsense 100% gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun, selain itu akun clixsense akan terus aktif walaupun Anda jarang aktif di clixsense... baiklah sebelum Anda mendaftar ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan terlebih dahulu, antara lain.
  1. Akses Internet.
  2. Waktu luang 15 menit untuk melihat semua iklan yang tersedia dalam satu hari.
  3. Akun Paypal / AlertPay / Liberty Reserve untuk pembayaran komisi Anda.
  4. Ketekunan dan kesabaran.
  5. Teman atau keluarga yang ingin Anda ajak bergabung mengikuti Clixsense.
untuk cara pendaftaran dan tutorialnya bisa dilihat disini ==>> cara pendaftaran clixsense

Tips dan Trik

Tips dan Trik untuk memaksimalkan penghasilan Anda dari Clixsense, ada beberapa cara yang paling Efektif untuk cepat mendapatkan Dollar :

1. Pasang Clixsense Toolbar 
Gunakan Clixsense Toolbar agar mendapatkan notifikasi apabila ada iklan yang tersedia untuk Anda klik. Clixsense Toolbar memberikan kemudahan untuk memberitahukan iklan yang tersedia, jumlah saldo akun Anda dan juga jumlah survey yang tersedia.

2. Manfaatkan Link Refferal
Maksimalkan link referal kita agar teman teman kita daftar clixsense melalui link Refferal. Letakkan di Blog, Website, Facebook, Twitter dll. Semakin banyak Member dibawah kita akan meningkatkan penghasilan kita.

3. Manfaatkan Menu Invite Friends
bila anda memiliki banyak teman online, Anda dapat mengirimkan Invitation melalui email, ini jurus paling ampuh dan juga strategi jitu untuk mendapatkan refferal. Setiap orang yang Anda Invite dan kemudian ikut mendaftar atau hanya sekedar berkunjung melalui link Anda, maka secara otomatis Anda juga akan mendapatkan bayaran. :)

4. Manfaatkan ClixGrid !
ClixGrid adalah sebuah permainan dari Clixsense untuk bisa menebak kotak yang terdapat dollar, ada 50 kesempatan untuk bisa menebak kotak. Jika beruntung kamu bisa ngedapetin $5 dan langsung masuk ke balance clixsense kita dan setiap hari kamu ngedapetin 50 kesempatan buat klik. Hadiahnya antara $0.5 - $5.









5. Manfaatkan Task di Clixsense
Mengerjakan task di situs ptc terbaik dan terpercaya seperti clixsense adalah salah satu alternatif terbaik untuk meraih penghasilan maksimu. Mengapa demikian ? karena setiap dua atau bahkan satu task yang berhasil kita selesaikan akan mendapatkan imbalan yang beraneka ragam, mulai dari $0.03 hingga yang terbesar yang pernah saya rasakan adalah $0.07. Meskipun demikian, mengerjakan task tidaklah terlalu susah dan juga tidak bisa dikatan mudah, tergantung dari keseriusan dan ketelitian kita dalam menanggapi petunjuk yang telah di berikan.
Tips mengerjakan task di clixsense
=> Pahami dan Fokus.
Hal selanjutnya yang tidak kalah penting adalah bantuan software atau alat bantu lainnya. Keadaan seperti ini sangat mutlak di lakukan ketika berhadapan dengan task yang menggunakan bahasa berbeda (bahasa mandarin misalnya) yang tentunya tidak semua orang bisa memahami bahasa tersebut. Saran terbaik ketika berhadapan dengan kondisi seperti ini adalah dengan menggunakan browser Google Chrome, kenapa harus Google Chrome ? Karena dengan menggunakan browser ini setiap halaman web yang terload akan di translatekan secara otomatis kebahasa yang kita inginkan.
=> Gunakan Browser Google Chrome
Pernahkan teman-teman kecewa dengan kecepatan akses internet yang teman-teman miliki ketika akan membuka sebuah gambar dari google image misalnya ? Jika jawabannya adalah iya, maka bersiaplah teman-teman kehilangan peluang menyelesaikan sebagian task di clixsense karena pada beberapa kesempatan task yang tersedia di situs ini berupa pendiktesian gambar. Tidak tanggung-tanggung, gambar yang mesti di load dalam satu halaman bisa mencapai 20 gambar sekaligus. Tapi, itu belum seberapa di bandingkan ketika berhadapan dengan task yang berhubungan dengan google earth. Bisa terbayangkan kan berapa lama proses loading pagenya jika koneksi lelet ?

=> Persiapkan koneksi internet yang stabil
Mengerjakan task itu membosankan, benar sekali, sangat-sangat membosankan. Jika tidak diiming-imingi $$ yang lumayan tentu tidak ada yang mau menghabiskan waktunya untuk melakukan hal yang sama secara terus menerus dengan tingkat konsentrasi yang tinggi. Mau bagaimana lagi, ada harga ada perjuangan begitulah hukum kehidupan. Untuk menyiasati hal seperti ini, ketika mengerjakan task usahakan dalam keadaan rileks dan buatlah suasana senyaman mungkin. Sambil mendengarkan musik dan di temani sebatang rokok mungkin bisa menjadi salah satu alternatifnya.

=> Buatlah suasana senyaman mungkin
membuat suasana yang nyaman dan tenang adalah impian semua clicker saat sedang mengerjakan task di clixsense. lakukan cara sesukamu hingga membuat anda nyaman, misalnya dengerin musik, duduk santai, minum kopi, dan lain-lain.

Baiklaih. . semoga informasi tadi dapat membuat anda lebih mudah mengenal Clixsense. bagi yang belum daftar dan ingin bergabung silahkan klik disini. :)
www.clixsense.com

10 komentar:

  1. yang task itu gak ada gunanya, karena skarang semakin banyak user semakin gak ada pula task buat user untuk dikerjakan. itu memang strategi PTC supaya gak mau rugi

    BalasHapus
  2. thanks gan udh share..
    sangat bermanfaat buat saya..

    saya memiliki INFORMASI UNIK DAN MENARIK buat teman teman semua. info ini mengenai sebuah software yang bisa menambahkan uang langsung di rekening kita dan telah terbukti keampuhannya, nama sofwarenya adalah SPSR ( SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING). software ini bisa menambahkan uang langsung ke buku rekening teman" sebesar ratusan bahkan jutaan rupiah perbulannya..

    jika teman-teman tidak percaya silahkan kunjungi link dibawah ini:
    http://indofille.blogspot.com/2014/04/mendapatkan-penghasilan-dengan.html

    dan jika sobat ingin langsung download, silahkan klik atau copy salah satu link dibawah ini:

    http://softwarepsr.com/uangbro
    http://softwarepsr.com/id92531

    BalasHapus
  3. udah sekitar 8 bulan ane menekuni ptc ini dan hasilnya memang top..

    BalasHapus
  4. Nice info...
    Buat yg kesulitan maen clicksense dari Android, saya kasih triknya.
    Daripada Androidnya cuma dipake yg ga jelas, mending pake buat maen adsense, so ngehasilin.
    Daftar dulu clicksense-nya http://www.clixsense.com/?7865020

    BalasHapus
  5. Nice info...
    Buat yg kesulitan maen clicksense dari Android, saya kasih triknya.
    Daripada Androidnya cuma dipake yg ga jelas, mending pake buat maen adsense, so ngehasilin.
    Daftar dulu clicksense-nya http://www.clixsense.com/?7865020

    BalasHapus
  6. Thanks buat informasinya.. Saya juga punya informasi lain tentang cara mendapatkan uang dari internet gratis tanpa modal sama sekali

    BalasHapus